Selasa, 11 Mei 2010

-Yang Terlupakan-

-Yang Terlupakan I-. Aku yang terlupakan olehmu. Aku yang tertinggalkan waktu. Aku ditelan hingga menghilang. Aku yang mati dalam tahta kesendirian. Aku yang duduk di singgasana kesepian. Aku yang menguasai kerajaan penantian. Aku yang dicintai sepinya waktu. Aku yang tak pernah bisa bersamamu. Aku yang terlupakan

-Yang Terlupakan II-. Engkau yang bersamanya. Tinggalkanku tanpa perasaan. Lepaskanku dari pelukan. Hilangkanku dari pikiran. Lenyapkanku dari perasaan. Hancurkanku dalam ukiran. Matikanku dari perkiraan. Lupakanku dalam senyuman. Habiskanku dalam kecaman. Butakanku dalam helaanmu. Tulikanku dalam penderitaanku

-Yang Terlupakan III-. Aku yang menjadi masa lalumu. Aku yang hanya kisah lamamu. Aku hanya seberkas lampaumu. Aku membentuk kalam silammu. Aku tak lebih dari kenangan kelammu. Aku tak kurang dari mimpi burukmu. Aku tak jauh dari angan jelekmu. Aku tak dekat dari hidup dirimu.

-Yang Terlupakan IV-. Aku belati dalam titian kasihmu. Aku racun dalam madu cintamu. Aku pahit dalam manis sayangmu. Aku debu dalam permaidani sukamu. Aku bebatuan di jalan kisahmu. Aku noda dalam kain ceritamu. Aku hantu dalam layar wayangmu. Aku benci dalam indahmu. Aku buruk dalam baikmu. Aku kotoran dalam bersihmu.

-Yang Terlupakan V-. Aku yang terlupakan. Aku yang terlewatkan. Aku yang tertinggalkan. Aku yang terhapuskan. Aku yang mati. Aku yang hancur. Aku yang lenyap. Aku yang melayang. Aku yang tersakiti. Aku yang terlukai. Aku yang tertangis. Aku yang tersedu. Aku yang khilaf. Aku yang salah. Aku yang lupa. Aku yang kacau.

1 komentar:

  1. astaga!! ini... keren... BANGET!!!
    buset!! kamu belajar bikin ginian dari mana sih? kenapa ga mau coba2 kirim ke penerbit atau ke majalah sastra? udah pernah nyoba??


    komen2 punya saya juga di -----> http://cerita-cerita-porno.blogspot.com/

    BalasHapus