Selasa, 11 Mei 2010

-Entah Mengapa-

Entah mengapa
Jutaan manusia merasakan cinta
Dan membuangnya kala ia tak menginginkannya
Dengan teramat mudah

Entah mengapa
Jutaan manusia
Memiliki cinta dengan mudahnya
Sedangkan aku harus mengais demi cinta

Entah mengapa
Jutaan manusia
Memiliki cinta dan mendapatkannya
Dengan mudahnya ia dicintai

Entah mengapa
Hanya aku yang tak kunjung jumpa
Dengan sesuatu yang bernama cinta
Oh entah

Kurenung mereka yang memiliki cinta
Apa rahasia mereka?
Apa cara mereka?
Apa sebenarnya yang mereka lakukan?

Kadang ku berdialog dengan Tuhan
Apakah aku memang tak pantas mendapatkan cinta?
Apakah cinta itu sebenarnya?
Apakah memang aku terus begini?

Tapi Tuhan tak menjawab
Aku tahu Dia lebih tahu diriku daripada aku sendiri
Tapi sekali sajalah aku merasakannya sejenak
Sebelum aku menghilang

Aku yang kini terkubur dalam kesendirian
Kesunyian terus merengut kehidupanku
Terkadang aku harus merintih melawannya
Agar tak kuasai diriku

Terkadang aku merasa iri dengan mereka yang memiliki cinta
Aku iri mendengar kisah mereka
Aku iri melihat mereka
Tapi aku berharap agar tak pernah dengki dengan mereka

Aku tahu cinta itu ada
Tapi tak tampak olehku
Atau cinta yang enggan menatapku
Ah, entahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar